Pesan kepada Pembaca

Ma'af kalau terdapat kekurangan atau kesalahan pada saat teman-teman berkujung ke Blogger saya, karena Blogger ini masi dalam tahap Dsaind "Belum Sempurna" ^_^, Dan maka dari pada itu Bagi teman-teman yang merasa bertemu kesalahan harap lapor dengan ADMIN. Lihat Kontak Admin

Kamis, 28 Juni 2012

Biodata Ku

Assalamualaikum Wr. Wb.

Blogger yang berjudul "CONTEKAN-KU" yang di buat pada hari Kamis, 28 Juni 2012 yang Insya Allah akan bisa membantu teman-teman dalam menyelesaikan berbagai macam masalah.
Perkenalkan,
Nama >>>>>>: Debby
TTL >>>>>>>>: Penanggiran, 14 April 1993
Alamat >>>> : Dsn. VI Penanggiran Kec. Gunung Megang, Kab. Muara Enim
Hobby >>>>>: Lari dan Seperti Sekarang ini
Pacar  >>>>>: Gax Punya <<ZONG>>

<<VISI dan MISI>> 

VISI
Saya ingin semua teman-teman tidak ada lagi yang buta akan dunia teknologi seperti pada zaman ini, karena semakin lama dunia ini dan pola kehidupan akan selalu berkembang dan bertambah canggih lagi, maka dari pada itu saya harapkan kepada teman-teman agar kita bisa saling membantu satu sama lain


MISI
Saya tak kan pernah lelah untuk memberikan semua apa yang saya bisa, dan insya Allah akan saya tuangkan dalam "CONTEKAN-KU" ini. >


Demikian perkenalan dari saya, jika ada masukan dari teman-teman berupa Kritik'an atau Saran yang bersifat membangun dengan senang hati Saya akan menerimanya dan bisa teman-teman kirimkan ke:

e-mail : Debbycintaortu@yahoo.com
Facebook : https://www.facebook.com/debi.madany 
Twitter : https://twitter.com/Debi_Doang


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar